Sunday, January 11, 2009

Rasa yang Terpendam



Itulah yang selama ini aku rasakan, kurang lebih hampir 6 tahun ini. Hal itu juga yang membuatku terkurung, terpenjara seperti nara pidana yang selalu hidup dalam keterbatasan, mimpi-mimpi yang dulu sempat menjadi angan2ku selalu kandas ditengah jalan karena setiap kali aku mau mulai rasa "apakah yang saya lakukan sudah benar yach.??" selalu muncul dalam hatiku. Aku selalu merasa takut salah untuk melakukan sesuatu, padahal sesuatu itu belum tentu salah. Aku takut klo sampai orang tua, saudara, temen2ku kecewa sama aku, tidak hanya kecewa sama kelakuanku, membuat mereka marah saja aku takut walaupun aku ada pada posisi yang benar.

Aku selalu menganggap bahwa setiap yang dilakukan orang lain adalah benar dan yang aku lakukan adalah salah. Aku sering berfikir apa seh yang salah pada diriku, orang lain aja bisa kenapa aku nggak. Bagi yang kenal sama aku dan membaca sedikit curahan hatiku ini, tolong sarannya agar aku tidak selamanya dalam kebimbangan ini.. Ingin rasanya bisa seperti orang lain yang bebas melakukan apa saja tanpa rasa takut dan gelisah..

0 comments: